Impian Bahagia Jelang 40 Tahun


Usia 40 tahun adalah usia dimana manusia mencapai puncak kehidupannya. Masa untuk mencapai kematangan diri, baik dari segi fisik, intelektual, emosi, dan spitirual. Di waktu inilah, manusia mulai ditinggalkan oleh usia mudanya, termakan oleh waktu untuk kemudian melangkahkan kakinya menuju usia dewasa yang sebenarnya.
Jika memikirkan usia 40 tahun, maka bayangan Maia Estianty akan terlintas di pikiran saya. Wanita yang telah berusia 44 tahun ini selalu tampak muda dan menawan. Tak hanya penampilannya, karirnya pun kini masih melesat tajam. Ah, jika di pikir-pikir, siapa yang tidak ingin memiliki kehidupan 40 tahun seperti Bunda Maia?


Usia saya yang nyaris seperempat abad ini mengingatkan saya bahwa saya masih memiliki waktu 15 tahun sebelum akhirnya saya mencapai usia puncak saya. Dengan sisa waktu itu, saya memiliki banyak impian yang ingin sekali saya wujudkan. Namun secara garis besar, ada 3 keinginan yang sangat saya ingin saya wujudkan sebelum saya mencapai usia 40 tahun.


1. Membangun Keluarga 
Menikah dengan orang yang dicintai, memiliki keturunan yang cerdas, dan dikaruniai keluarga yang harmonis tentu merupakan impian sebagian besar penduduk bumi. Tak terkecuali saya sendiri. 




2. Mapan Secara Ekonomi
Siapa yang tidak ingin memiliki perekonomian yang stabil, bahkan berlimpah? Mampu memenuhi semua barang yang dibutuhkan. Dapat memiliki semua barang yang diinginkan. Terbebas dari lilitan utang. Sanggup berpergian kemana pun. Hingga bisa berbagi dengan orang-orang di sekitar. Ah, ini adalah impian terbesar saya. Menjadi kaya, tidak hanya harta tapi juga hati.



3. Proteksi diri dan keluarga melalui asuransi
Bukan rahasia umum jika sekarang asuransi menjadi salah satu kebutuhan yang penting bagi suatu keluarga. Tidak hanya perhiasan, asuransi kini menjadi pilihan investasi terbaik dalam hidup untuk melindungi diri dan keluarga di masa depan. Hal ini dikarenakan banyaknya manfaat asuransi yang dapat dinikmati, seperti pelayanan kesehatan di rumah sakit, tabungan pendidikan anak, hingga asuransi jiwa kematian. Ini adalah impian yang harus segera di wujudkan.
Nah, salah satu asuransi yang memberikan penawaran terbaik adalah Comenwealth Life. Sebagai informasi, Commenwealth Life  merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Perusahaan ini merupakan salah satu asuransi yang menawarkan berbagai macam program unit link yang merupakan program asuransi yang menggabungkan asuransi jiwa dan investasi terbaik secara fleksibel. Sehingga melalui unit link yang ditawarkan oleh Commonwealth Life, kita bisa mendapatkan mendapat dua manfaat sekaligus, yakni perlindungan jiwa dan investasi masa depan. Aset impian banget, kan?


Setiap orang pasti memiliki impiannya masing-masing. Tapi bagi saya, perlindungan keluarga tetap menjadi impian prioritas. Hal ini karena bagi saya, keluarga adalah pendukung sejati atas setiap langkah kesuksesan kita. Jadi, yuk capai impian bersama keluarga demi mewujudkan hidup bahagia sebelum 40 tahun.

Comments