Bermain Sepuasnya di Semarak Samarinda


Penat setelah seminggu penuh dihantui pekerjaan? Mau cari tempat rekreasi tapi yang ada cuma mall lagi, dan mall lagi? Ingin bermain sepuasnya dengan wahana pemacu adrenalin, sekaligus bisa membahagiakan anak-anak? Kenapa tidak datang ke Semarak Samarinda?

Ini adalah kabar baik untuk 812.597 penduduk Samarinda, yang haus akan kebahagiaan. Karena sejak 15 Maret kemarin, telah dibuka 13 wahana bermain yang menarik dalam event Semarak Samarinda. Tapi, dimana tempat acaranya? Wahana-wahana ini bisa kamu temukan di halaman parkir Mall Lembuswana, tepat di belakang Toko Bazar dan Gramedia, persis di balik lokasi atraksi lumba-lumba yang sedang berlangsung. Penasaran apa wahana apa saja yang ada disini?

Di dalam Semarak Samarinda ini, disediakan 13 wahana yang terdiri dari berbagai mainan untuk orang dewasa dan anak-anak. Bagi para orang tua yang ingin mengajak anak-anaknya, disini tersedia carousel (atau lebih dikenal komedi putar), mini train jumbo, mini train express, mini bianglala, ballon fiber electric, water ball, hand boat, ballon castle, dan x-dino 8D. Buat para orang dewasa, di tempat ini disediakan beberapa wahana yang memacu adrenalin seperti bianglala besar, kora-kora, ontang anting, dan rumah angker. Wah pasti seru, ya!

Mini train express kesukaannya anak-anak.
Oia, untuk dapat masuk di area lokasi 13 wahana ini, kita tidak akan dikenakan tiket berbayar. Jadi, jka hanya berniat untuk melihat-lihat, atau berfoto dengan 1001 pose, kamu bisa melakukan sepuasnya dengan gratis-tis-tis. Tapi, kalau kamu tertarik untuk menaiki wahana, kamu harus membeli tiket dulu di ticket box dengan harga yang berbeda-beda untuk setiap wahananya.

Pricelist wahananya, sis. Silakan di order!

Kebetulan, pekan lalu, setelah lelah mendengar Nabika merengek minta nonton di bioskop, saya memutuskan untuk mengajaknya ke Semarak Samarinda ini. Melihat banyak mainan yang bisa dinikmati, dia langsung kegirangan. Disini, Nabika sempat bermain bianglala besar, carousel, dan ballon castle (sampai mandi keringat). Sementara saya, memilih untuk berkeliling mengambil beberapa foto, sambil menikmati cemilan yang saya beli di food festival di area atraksi lumba-lumba. Maklum suka cupu kalau main beginian. Hihi..

Bianglala Raksasa bisa kamu nikmati sepuasnya.

So far, tempat ini lumayan menyenangkan. Lampu-lampu yang menghiasi wahana di malam hari cukup menambah pesona. Dan, yang terpenting, anak-anak jadi senang diajak kesini. Hanya saja, selama beberapa jam saya disini, sempat beberapa kali mati listrik. Bahkan beberapa kali, ballon castle yang dinaiki Nabika, kempes dengan sendirinya. Tapi meski begitu, alhamdulillah, nggak mengurangi kebahagiaan. Nabika tetap main tanpa henti.

Wahana kora-kora yang memacu adrenalin!
Buat kamu pecinta adrenalin dan pecinta anak, tempat ini wajib banget kalian kunjungi. For your information, Semarak Samarinda ini hanya akan dilangsungkan hingga 3 Mei 2019. Jadi, catat tanggalnya baik-baik ya, jangan sampai ketinggalan!

Warm Regards

Comments