Liburan Impian Semakin Ekonomis Dengan Tixton

Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hore! Hore! HORE!” 

Liburan adalah hal yang paling dinanti oleh seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pekerja kantoran, hingga ibu rumah tangga. Liburan terasa begitu didambakan setelah melewati hari-hari yang dipenuhi oleh stressor yang tinggi. Terlebih untuk para mahasiswa yang tinggal di perantuan. Hidup jauh dari keluarga, harus bertahan hidup ditanah rantau seorang diri, belum lagi harus berjuang dengan tugas dan tuntutan perkuliahan yang membuat tingkat stress semakin tinggi. Hal ini yang membuat kebutuhan mahasiswa untuk liburan semakin tinggi. Apalagi tuntutan zaman yang semakin gila yang membuat kita tersadar bahwa kita bukan lagi hidup dimasa dimana hanya dengan nonton Warkop DKI saja kita sudah bisa merasakan memiliki liburan yang menyenangkan. Ya, kita butuh liburan! Mahasiswa butuh jalan-jalan! 
Ngomong-ngomong soal liburan, semua orang pasti punya liburan impian. Dan liburan impian saya adalah berada di tempat yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan sambil menikmati es kelapa muda di pinggir pantai sambari menanti keindahan matahari terbenam. Dan seketika saya terlintas keindahan Lombok. Terbayang dibenak saya, semilir angin pantai yang menyapu kulit. Kelembutan pasir putihnya saat melangkahkan kaki. Belum lagi, panorama indah yang ditawarkan kala matahari terbenam. 

Ingin sekali rasanya melangkahkan kaki ke Lombok. Tapi sayang, status saya yang masih mahasiswa dan belum memiliki gaji sendiri membuat saya berpikir berkali-kali dulu sebelum berlibur. Saya harus benar-benar merencanakan dengan matang untuk permasalahan liburan. Karena sebagai mahasiswa, saya butuh piknik ekonomis yang nggak membuat saya seret di akhir bulan. Tapi, untuk permasalahan ini saya percayakan kepada Tixton.
Apasih Tixton? Tixton adalah penyedia layanan kamar hotel online yang dapat membantu kita untuk menemukan hotel dengan harga yang terbaik, dan termurah. Pokoknya save money save simply banget.
Kenapa pake Tixton? Karena Tixton memberikan jasa penyedia layanan kamar hotel dengan cara yang mudah banget. Hanya dengan ongkang-ongkang kaki sambil memasukkan rencana perjalanan dan kota tujuan, Tixton akan langsung memberi tawaran harga hotel termurah untuk kita. Mudah banget kan?
Apa bedanya dengan penyedia layanan yang lain? Tixton jelas beda banget dengan penyedia layanan yang lain, karena selain memiliki fitur pemesanan kamar, Tixton memiliki fitur yang memungkinkan kita untuk menjual kamar yang sudah kita pesan. Jadi kita nggak perlu khawatir lagi untuk memesan kamar di jauh-jauh hari. Karena kalau liburan kita terpaksa harus batal, kita bisa menjual kembali kamar yang sudah kita pesan. Lumayan kan?
Pengen bisa liburan di akhir atau awal tahun dengan harga murah? Bisa! Sangat bisa malah! Kebetulan Tixton lagi mengadakan promo bernama Promo Wisata Tixton. Setiap pemesanan kamar yang dilakukan pada tanggal 17 Agustus hingga 16 November 2016 untuk perjalanan pada tanggal 1 Desember 2016 hingga 28 Januari 2017 akan berkesempatan memenangkan undian yang berhadiah tiket pesawat PP gratis untuk 2 orang ke airport terdekat dari hotel tujuan dan uang tunai Rp 5 juta sebagai uang saku selama perjalanan. Dan hadiah ini akan diundi setiap bulannya untuk satu orang pemenang. Siapa yang nggak pengen coba?
Caranya gimana? Caranya gampang banget, kita hanya perlu memberitahun tujuan perjalanan, hotel idaman, dan tanggal perjalanan melalui fitur Travel Wish Tixton dan selanjutnya Tixton akan memberikan harga hotel termurah dari penyedia kamar hotel lainnya.


Jadi untuk mahasiswa yang tinggal di tanah rantau bisa berlibur tanpa takut seret di akhir bulan. Dan untuk ibu rumah tangga bisa mengajak keluarganya berlibur tanpa takut nggak bisa menabung untuk masa depan anak-anak. Nunggu apalagi? Buruan segera pesan hotel di Tixton selama masih ada waktu, siapa tau kamu lah pemenangnya!

Liburan Jadi Lebih Ekonomis Dengan Tixton

Comments